Sunday, September 9, 2012

Spesifikasi iphone 5 terbaru

Spesifikasi iphone 5 merupakan keluaran teranyar dari apple yang sangat dinantikan oleh para penggemar teknologi. iphone 5 sendiri sudah dirilis di inggris pada bln. november 2011 th. yang lalu. Ketika akan di luncurkan  iphone 5, beragam bocoran spesifikasi & gambar dan sekitar spesifikasi iphone 5 telah mulai tersebar di internet. iphone 5 dikabar yang beredar gadget ini  terbuat dari liquidmetal yaitu campuran logam tidak sama yang layaknya plastik. perihal ini sangat mungkin daya tahan fisik dan teleponnya pun lebih lama. tak hanya itu, ukuran iphone 5 jadi lebih tidak tebal dan lebih mudah. iphone 5 lalu dibekali kamera yang berkualitas tinggi yaitu 10 mega pixel untuk kamera belakang dan kamera depan sebesar 5 mega pixel yang memfasilitasi keperluan multimedia bagi para penggunanya..
iphone 5 casing spesifikasi iphone 5


Design iPhone 5 ini diprediksikan berbentuk lengkung pada tiap sudutnya. Terdapat permukaan kaca pada bagian belakang iPhone, atau bisa jadi akan diganti kembali ke bahan aluminium atau mungkin menggunakan bahan dasar dari plastik.


penampilannya dari yang lalu dikabarkan semakin besar dari pada pendahulunya dan layar sentuhnya telah segera terintegrasi dengan lcd tersebut hingga jumlah lapisan layar dikurangi. perihal ini bikin penampilan iphone 5 akan jadi lebih ramping. iphone 5 lalu jadi iphone sangat tidak tebal dibanding iphone jenis yang lain. layar yang dipakai oleh iphone 5 disebut-sebut mengusung generasi layar 4 inch dengan prosesor dual core dan menanamkan ram 1gb dan menggunakan teknologi nfc dan kemungkinan besar akan menggunakan sistem operasi ios 6.pada bagian layar yang besar tersebut juga dirancang untuk kustomisasi sistem operasi ios 6 paling baru dari apple.
iphone5 11 500x231 spesifikasi iphone 5


berdasarkan yang ditulis dari appleinsider bahwa iphone generasi teranyar pada gadget apple ini yaitu iphone 5 akan memakai dock yang lebih kecil dan pilihan warna hitam dan speaker yang semakin besar hingga mutu suaranya lebih mumpuni. rumor teranyar menyebutkan bahwa iphone 5 akan dirilis di indonesia pada september 2012 berbarengan dengan ipad mini.

iphone 5 screen size leaked spesifikasi iphone 5

Ya, setiap kali Apple akan merilis produk baru memang selalu menarik perhatian media dan khalayak ramai untuk memperbincangkannya. Apple memang jitu soal trik marketing karena mampu menarik perhatian dan membuat penasaran para pecinta teknologi. Belum lagi sikap Apple yang selalu tidak mau mengomentari soal produk-produk terbaru yang akan dirilis oleh mereka. Berniat untuk mengincar iPhone 5 ketika nanti dirilis di Indonesia? Sebaiknya segera menabung dari segera agar menjadi orang pertama yang memegang iPhone teranyar dari Apple ini!

untuk rangkuman akhir dari hasil rekaan iphone 5 ini yaitu 4. 33″ ; x 2. 36″ ;. mempunyai ketebalannya kurang lebih sebesar. 27″ ; di bagian atasnya dan. 21″ ; di bagian bawah. pastinya ini sedikit lebih pendek dari pendahulunya yaitu iphone 4, tetapi lebih lebar dan tidak tebal, dan agak sedikit meruncing dari atas ke bawah.

Demikian artikel tentang spesifikasi iphone 5, semoga bermanfaat 

No comments: